Cara Pemesanan / Cara belanja

1. Pilih model yang diinginkan.
2. SMS ke 0815-86038678 atau telepon ke 021-95090969 dengan daftar pilihan model dan warna yang diinginkan atau email ke cs_butikshaakira@yahoo.com
3. Telepon/SMS/Email akan kami respon secepat mungkin dan lengkap dengan status ketersediaan stok beserta ongkos kirimnya.
4. Lakukan pembayaran melalui Transfer ke BCA, BNI atau Mandiri, Pos, Western Union
5. Konfirmasikan kepada kami setelah melakukan transfer. Total uang yang ditransfer, melalui bank dan nama pengirimnya.
5. Pembayaran/Transfer yang masuk sebelum jam 12 siang, maka paket akan dikirim pada hari yang sama. akan tetapi jika lebih dari jam 12 siang, maka paket akan dikirimkan pada hari kerja berikutnya.
6. Ketentuan Retur Barang, pembeli dapat mengirimkan kembali barang yang ingin di retur jika barang yang kami kirimkan tersebut cacat karena kelalaian pihak kami dalam waktu 3 hari sejak barang diterima oleh pembeli. Ongkos kirim retur akan ditanggung oleh kami (berlaku mulai tanggal 23 Juli 2008).
7. Apabila ingin menukar ukuran, silakan untuk mengirimkan barang tersebut dalam waktu 3 hari sejak barang diterima. Ongkos kirim sepenuhnya ditanggung oleh pembeli. Jika size yang diinginkan tidak tersedia stoknya, maka pembeli diperbolehkan untuk menukar ke produk lainnya dan kami tidak menerima proses kembali uang.

|

Pelanggan ButikShaakira.Com YTH, mohon memperhatikan:

* Order Anda berlaku dalam 2 (dua) hari terhitung sejak Anda menerima konfirmasi order dari butikshaakira.com. Apabila setelah 2 hari, tidak ada konfirmasi pembayaran, maka mohon maaf order Anda akan hangus (expire)
dari database kami.

* Bagi pelanggan yang melakukan transfer pada hari yang sama setelah kami mengirimkan konfirmasi (baik melalui SMS/YM/Email), maka kami akan menyisipkan dalam paket anda sebuah FREE GIFT.




Kategori Produk Busana

Sponsor

Klik Yang ini yuk..