Tabel Warna Kerudung Paris Kw1 Jepang

Kerudung Paris sedang ngetren saat ini, di toko kami yang di Tebet Barat, Jakarta, permintaan akan kerudung jenis ini juga terbilang tinggi. Karena itulah butikshaakira.com juga berusaha menyediakan variasi kerudung paris yang mudah digunakan ini dengan berbagai macam variasi payet/bordir. Tentunya dengan tujuan untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan setia kami di seluruh dunia :-D

Silakan SMS/Telepon atau Fax kami jika anda ingin memesan kerudung paris polos KW1 Jepang ini. InsyaAllah akan kami usahakan tersedia untuk anda. Sebutkan saja nomer-nomer yang ada disamping kiri setiap warna yang ada digambar berikut ini ya.


Per tanggal 27.02.2009 : Tersedia 40 warna Kerudung Paris KW1 Jepang

Harga eceran : Rp. 55.000,-
Harga grosir I : @Rp. 52.500,- (minimal 3 pcs - boleh campur warna)
Harga grosir II :
@Rp. 50.000,- untuk pembelian 1 kodi (20 pcs - boleh campur warna)


Tabel Warna Kerudung Paris Kw1 Jepang I

Tabel Warna Kerudung Paris Kw1 Jepang II

|

Pelanggan ButikShaakira.Com YTH, mohon memperhatikan:

* Order Anda berlaku dalam 2 (dua) hari terhitung sejak Anda menerima konfirmasi order dari butikshaakira.com. Apabila setelah 2 hari, tidak ada konfirmasi pembayaran, maka mohon maaf order Anda akan hangus (expire)
dari database kami.

* Bagi pelanggan yang melakukan transfer pada hari yang sama setelah kami mengirimkan konfirmasi (baik melalui SMS/YM/Email), maka kami akan menyisipkan dalam paket anda sebuah FREE GIFT.




Kategori Produk Busana

Sponsor

Klik Yang ini yuk..