Testimoni Website Kami

Berikut adalah testimoni dari beberapa pelanggan website kami, www.butikshaakira.com

0813-88553xxx (15/01/2010)

Terima kasih paket  udh saya terima dan saya puas karena kainnya emang adem n barangnya bagus. Thanks

Balikpapan (28/12/2009)

Ass wr wb bu. Ibu kirimannya sudah saya trima. Bgus sekali. Insa allah nanti pesan lg.

Eliza - Bekasi (08/12/2009)
Ass mba, kirimannya dah sampe y, alhamdulillah cantik2, ada bonusnya lg, tk byk y..mb sy pesan lagi kp 024-16 ungu abu y, tk


Ibu A - Balikpapan (05/12/2009)
Ass ibu paketnya sudah sampe makasih ibu kalau saya pesan lagi saya minta diselipkan brosur keke anak yah.

Wiwin - Saudi (05/12/2009)
assmlkm ibu..........saya wiwin dari saudi.......barang udah saya terima makasih banyak ya........saya puas dgn barang yg terima........sampaikan terima kasih saya pada bu naning.........tar saya lihat2 lagi baru order lagi ya..

Noni - Banda Aceh (16/10/2009)
Aslkm..Bu, paket nya sdh sampai td pagi...
Sy seneng dan puas dgn gamis dan kerudung parisnya. Tq


Noni - Banda Aceh (06/10/2009)
Aslmkum..Maaf bu doris, sy lupa SMS.
Baju dan kerudung sdh sy terima kemarin bu, sy sgt senang
sekali krn ukuran bajunya pas dan kualitasnya sgt memuaskan..
tq


Retno - Bontang, Kaltim
Kiriman paket sudah saya terima kemarin siang dg baik.
dan pakaiannya sdh saya coba pas. dan memuaskan.


Nur - Banda Aceh
Aslm bu, alhamdulillah mukenanya sudah sampai...
Trima ksh bu..senang berbelanja d ButikShaakira :-)


Susy S - Jakarta


Insya Allah nanti saya mau pesan model jilbab zoya yang lain karena saya senang kalau pesan di butik Shaakira respondnya baik dan cepat dan sampaikan salam saya untuk Ibu Doris ya? trm ksh Ww. ibu Susy

Rohaizan - Singapura

Assalamualaikum Dik Doris
I would like to express my gratitude to you and your team for a job well done. The package arrived in good order. I must say that I am pleasantly surprised that it didn’t take long to reach me. From the moment I emailed my order to the day the package arrived, it took about four days. Wonderful! Keep up the good work and you bet more orders will be coming your way, Insya Allah!
Thanks for making my first experience purchasing from your website a pleasant one.
==================

Azni - Malaysia

Saya senang belanja di website anda karena pilihannya banyak...tersusun.


==================

Soraya - Palu

Ass..ibu naning brngx udah sampai...trima kasih dgn bonusx bu.

==================

Soraya - Palu

Sy senang dgn aneka kerudung di b.shaakirak hususx kerudung paris..sy puas deh repeat order truz.koleksi kerudung parisx selalu up date,top abiz deh thanks buat b.shaakira

==================

Ratni - Palu

Saya senang berlangganandi Butik Shaakira karena produkx dr bahan berkualitas selalu mengeluarkan model2 terbaru, nyaman dan manis dikenakan serta saya dapat melihat/memilih langsung produk. Terima kasih Butik Shaakira telah memenuhi sebagian kebutuhan kami.

==================

Nurul - Papua

Assalamu'alaikum, Alhamdulillah mbak jilbabnya bagus2, kainnya adem dan enak dipakai, barangnya sdh sampai dan langsung terjual habis, makasih bonus blusnya cantik mbak sy suka lho
==================

Savera Idia - Medan

Assalamu'alaikum.. mbak doris.. kirimannya sudah sampe.. cepat juga loh hy 2 hari dari tgl pengiriman mbak.. trus ada bonus katalog oriflame lagi. thanks ya..Alhamdullilah ukurannya sesuai, begitu juga dgn baju koko nya.. saya puas.. makasih ya.. btw.. katalog bulan mei sdh ada?
==================

|

Pelanggan ButikShaakira.Com YTH, mohon memperhatikan:

* Order Anda berlaku dalam 2 (dua) hari terhitung sejak Anda menerima konfirmasi order dari butikshaakira.com. Apabila setelah 2 hari, tidak ada konfirmasi pembayaran, maka mohon maaf order Anda akan hangus (expire)
dari database kami.

* Bagi pelanggan yang melakukan transfer pada hari yang sama setelah kami mengirimkan konfirmasi (baik melalui SMS/YM/Email), maka kami akan menyisipkan dalam paket anda sebuah FREE GIFT.




Kategori Produk Busana

Sponsor

Klik Yang ini yuk..