Jilbab Permata Tipe 6 Mahkota

Jilbab Permata tipe 6 dengan mahkota di kepala saat ini sedang laris sekali, terlebih karena menjadi salah satu sponsor produk untuk sinetron yang tayang setiap hari di RCTI, "Aqsa dan Madina". Butik Shaakira juga tidak ketinggalan mempromosikan produk yang cukup diminati saat ini. Bahkan saking peminatnya banyak, bukan hanya jilbab tipe 6 yang panjangnya menutupi dada saja yag ditanyakan pembeli mereka pun ingin memiliki jilbab dengan aksesoris batu-batu cantik nan mewah di bagian kepalanya ini diaplikasikan pada jilbab pendek/sebahu lainnya seperti pada Jilbab Permata tipe 2,3,4 dan 5.

Nah untuk pelanggan setia website butikshaakira.com, jangan ketinggalan untuk mengikuti trend terbaru yang dihadirkan dari koleksi Jilbab Permata ini ya. Kami pun menerima orderan warna-warna khusus yang diinginkan oleh pembeli jika stok yang kami miliki saat ini warnanya tidak sesuai. Cukup pilih warna favorit anda melalui link Katalog Warna Jilbab Permata berikut ini (lihat no dibawah warna jilbab yah)




Stok : 16 pc (26.11.2008)
Harga grosir : hanya bagi reseller disc 20% dari harga eceran
(Klik daftar reseller)
Harga eceran : Rp. 95.000,-

Panjang jilbab : dibawah dada
Bahan : spandek
Model : belah samping dengan asesoris di kepala
Warna : seperti di gambar berikut ini.
Pilihan warna lainnya, klik katalog warna.

Tipe 6 Mahkota 03

Tipe 6 Mahkota 04

Tipe 6 Mahkota 05

Tipe 6 Mahkota 06

Tipe 6 Mahkota 07

Tipe 6 Mahkota 08

Tipe 6 Mahkota 09

Tipe 6 Mahkota 10

Tipe 6 Mahkota 11

Tipe 6 Mahkota 12

Tipe 6 Mahkota 13

|

Pelanggan ButikShaakira.Com YTH, mohon memperhatikan:

* Order Anda berlaku dalam 2 (dua) hari terhitung sejak Anda menerima konfirmasi order dari butikshaakira.com. Apabila setelah 2 hari, tidak ada konfirmasi pembayaran, maka mohon maaf order Anda akan hangus (expire)
dari database kami.

* Bagi pelanggan yang melakukan transfer pada hari yang sama setelah kami mengirimkan konfirmasi (baik melalui SMS/YM/Email), maka kami akan menyisipkan dalam paket anda sebuah FREE GIFT.




Kategori Produk Busana

Sponsor

Klik Yang ini yuk..